082198207682

Simpro Realty

Search More

Our Blog

Apartemen di Permata Hijau Ini Harganya Rp1 Miliaran

Posted on July 27, 2017 by Vibiz Admin in News

Anda tertarik tinggal di kawasan elit Permata Hijau Jakarta Selatan? Pulau Intan, perusahaan kontraktor dan pengembang ini tengah mengembangkan apartemen Permata Hijau Suites (PHS) di Jl Kebayoran Lama, salah satu koridor elit Permata Hijau-Simprug. Proyek ini dibangun di atas tanah milik Terry Palmer Group seluas 9.000 m2. “PHS terdiri 2 tower setinggi 36 lantai masing-masing sebanyak 320 dan 329 unit. “Setiap lantai hanya 10 unit,” ujar CEO PHS Hadi Kusuma di Jakarta, Kamis (27/7).

Unit huniannya terdiri tipe 1 bedromm (BR/40,86,  2BR (60,2), dan  3BR (91,6 m2) seharga Rp1-2,5 miliar (Rp24 jutaan/m2). Hadi menyebutkan lokasinya menjadi keunggulan apartemen yang dikembangkan. Dekat dengan  kawasan bisnis dan komersial Jl Jend Sudirman, Senayan, dan pusat perdagangan Permata Hijau.  Konsep pengembangannya diselaraskan dengan alam (living in perfect harmony) sesuai target pasarnya, yaitu kalangan entrepreneur dan profesional. “Salah satu kelebihan yang ditawarkan setiap balkon memiliki view 180-270 derajat yang akan menampilkan impressive real city dengan pemandangan gedung-gedung di Sudirman dan  Gelora Bung Karno,” imbuhnya.

PHS juga dilengkapi area parkir luas di podium dan basement masing-masing 4 lantai. Saat ini pembangunannya sudah tahap pondasi dan ditargetkan akan selesai pada bulan September 2019. Fasilitasnya akan menyediakan spa, sauna, jacuzi, club lounge, aquatic gym, yoga & pilates area, alfresco, outdoor fitness area, jogging track, children playground, barbeque area, infinity pool, plaza, dan sebagainya.

Nantinya apartemen ini akan dikelola JLL Indonesia yang banyak mengelola apartemen dna high rise building. Pengembang juga menyediakan unit custom atau combo bagi konsumen yang membeli lebih dari 2 unit sehingga bisa digabung sesuai kebutuhannya.

sumber: housing-estate


0 comments

Leave A Comment