082198207682

Simpro Realty

Search More

Our Blog

Indonesia Property Expo 2016

Posted on August 1, 2016 by Vibiz Admin in News

Indonesia Property Expo 2016_simprorealty

Bingung mencari rumah murah? Jika iya, mungkin Anda bisa langsung menghadiri acara bertajuk Indonesia Properti Expo mulai tanggal 13 hingga 21 Agustus di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN)  dan PT Adhouse Indonesia Cipta tersebut akan menampilkan beragam rumah murah mulai dari harga Rp 117 juta hingga Rp 135 juta di berbagai wilayah di Indonesia.

Indonesia Property Expo 2016

Lokasi : Jakarta Convention Center (JCC)
Tanggal : 13-21 Agustus 2016
Waktu    : 10.00 pagi – 22.00 malam.
Harga Tiket       : Gratis

Acara yang bertajuk “Pesta KPR BTN Merdeka” tersebut, digadang-gadang akan lebih meriah jika dibandingkan dengan pelaksanaan acara serupa bulan Februari lalu, karena akan menampilkan lebih dari 710 proyek properti dari 300 pengembang mulai dari developer untuk rumah subsidi hingga komersil.

Selain dapat mencari beragam rumah murah, Anda pun juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai promo menarik dari BTN mulai dari layanan KPR Non Subsidi Bunga 5,1 % untuk komersil, KPR Subsidi Bunga 5%+DP1% untuk rumah subsidi, diskon provisi 71% , Jangan waktu kredit hingga 25 tahun, hingga one hour approval kredit.

Menurut Igat Pemana Managing Director PT A House Indonesia Cipta, dalam pelaksanaan pameran kali ini, pihaknya menargetkan 300 ribu pengunjung yang akan hadir, angka ini meningkat 20 ribu orang jika dibandingkan dengan pelaksanaan pameran sebelumnya “Pada pelaksanaan Bulan Februari lalu pengunjung yang hadir sekitar 280 ribu pengunjung, jadi kami yakin pelaksanaan pameran kali ini akan memenuhi target,” kata Igat.

Igat mengatakan, pelaksanaan pameran yang diadakan setiap dua tahun sekali ini, dapat dijadikan momen yang tepat untuk menjual berbagai jenis produk rumah kepada masyarakat yang dapat dibeli baik secara tunai ataupun KPR. “Untuk target transaksi sendiri, untuk kali ini kita mematok target sekitar Rp 4 triliun,” ujar Igat.

Selain dapat mencari properti impian, dalam acara ini pun pengunjung dapat mengikuti beragam kegiatan menarik, seperti acara talk show yang membahas industry properti, dan live musik. Bahkan bagi Anda yang ingin membawa anak, pihak penyelenggara juga menyediakan area bermain khusus anak.

sumber: Lamudi


2 comments

  1. ProgressionStudios on said:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post’s comments. There you will have the option to edit or delete them.

Leave A Comment