082198207682

Simpro Realty

Search More

Our Blog

Ini 4 Apartemen Paling Dicari Google!

Posted on December 4, 2017 by admin in News

Portal global properti Lamudi Indonesia merilis empat besar proyek apartemen yang mendapat kunjungan tertinggi. Hasilnya yakni proyek apartemen Meikarta, Daan Mogot City, Loftvilles City, dan Lumina City.

Managing Director Lamudi Indonesia Mart Polman mengatakan portal properti Lamudi kali ini menyampaikan daftar apartemen yang paling banyak dicari oleh Google. Penentuan angka tersebut didapatkan melalui Google Adwords.

“Hasilnya ada empat proyek apartemen yang banyak dikunjungi pengguna internet khususnya melalui situs pencarian Google,” katanya melalui siaran pers, Sabtu (2/12/2017).

Pertama, apartemen Meikarta yang dibangun oleh Lippo Group, berdasarkan Google Adswords dalam satu bulannya ditemukan 13.500 pengguna yang mencari kata kunci Meikarta di Google.

Apartemen Meikarta dibangun di kawasan Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi. Hunian vertikal ini merupakan bagian dari pengembangan kota mandiri yang juga diberi nama yang sama.

Nantinya di kawasan kota metropolitan meikarta akan dibangun sekitar 100 gedung dengan ketinggian rata-rata 35 hingga 45 lantai yang terbagi untuk hunian sebanyak 250.000 unit, perkantoran, pusat perbelanjaan, bank, 10 hotel internasional bintang lima, perpustakaan, 100 SD internasional, 50 SMP hingga universitas.

Kedua Daan Mogot City, dalam satu bulannya ditemukan ada sekitar 2.400 pengguna yang mencari kata kunci Daan Mogot City di google. Apartemen Daan Mogot City berada di Jalan Desa Samanan KM 16, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, proyek yang dibangun oleh China Communications Construction Group (CCCG) tersebut nantinya akan membangun sekitar 30 menara apartemen di atas lahan seluas 16 hektare.

Ketiga, yakni apartemen Loftvilles City. Pencarian kata kunci Loftvilles City ditemukan ada sekitar 580 pengguna di google dalam sebulannya, apartemen ini berada di Jalan Raya Bukit Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan. Hunian vertikal ini dibangun oleh PT Bukit Sarua Development dengan konsep Superblok.

Keempat yakni apartemen Lumina City berada di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Cibodas, Tangerang. di Google tercatat dalam sebulan ada semkitar 480 pengguna yang mencarinya. Apartemen ini dibangun oleh PT. Indoserena Dwimakmur di sana nantinya akan dibangun beragam fasilitas yang lengkap.

sumber: bisnis


0 comments

Leave A Comment