082198207682

Simpro Realty

Search More

Our Blog

Investasi Infrastruktur dan Properti di Jakarta Semakin Menarik

Posted on June 24, 2019 by Vibiz Admin in News

Jakarta diprediksi makin menarik minat investasi properti, baik lokal maupun global.

Head of Jones Lang LaSalle (JLL) James Taylor menuturkan bahwa Jakarta masuk daftar pasar investasi teratas di Pricewaterhouse Coopers Asia Pasifik. Hal itu menunjukkan bahwa daerah Ibu Kota ini semakin potensial untuk investasi beberapa tahun mendatang.

Proyek infrastruktur yang terus berkembang, ditambah dengan semakin transparannya pemerintahan bisa menambah kepercayaan diri investor dan menambah sentimen positif untuk Jakarta ke depannya.

Jakarta menempati posisi ke-15 dalam daftar pasar investasi Asia Pasifik Pricewaterhouse Coopers. Taylor menyebutkan bahwa ada alasan untuk tetap optimistis pada masa depan investasinya.

“Jakarta akan makin menarik di mata investor properti dalam beberapa tahun ke depan karena sekarang berbisnis sudah makin mudah, investasi makin transparan terutama di infrastruktur dan properti,” ungkap Taylor dalam keterangan resmi, Sabtu (22/6/2019).

Taylor melanjutkan, sektor logistik akan menjadi yang paling diuntungkan dengan semakin banyaknya investor yang masuk. Selain itu, sektor residensial juga mulai menarik dilihat juga dari perekonomian yang membaik.

sumber: bisnis


0 comments

Leave A Comment