082198207682

Simpro Realty

Search More

Our Blog

Jasa Marga Properti Kebut Pengembangan Rest Area

Posted on March 13, 2018 by Vibiz Admin in News

Jasa Marga Properti fokus pengembangan rest area di jalan tol untuk menyambut Lebaran.

Imad Zaky Mubarak, General Manager Pengembangan PT Jasa Marga Properti mengatakan pembangunan dan pengembangan rest area dikebut sebelum Lebaran khususnya di jalan tol Trans Jawa. Dia memaparkan di Koridor tol Semarang—Batang sebanyak tiga titik, di Koridor Solo–Ngawi ada 6 titik, kemudian di tol Ngawi –Kertosono terdapat 2 titik, lalu di Surabaya–Mojokerto 1 titik. Selanjutnya untuk Trans Sumatera, ada dua titik di jalan tol Medan–Kualanamu.

Selain itu, dalam rencana pengembangan residensial saat ini ada 2 proyek yang dikembangkan perusahaan yakni rumah tapak di Sidoarjo dan royal Pandaan di Pandaan tidak jauh dari ruas tol Gempol–Pandaan. Keduanya akan mulai dibangun tahun ini, masing masing pada awal bulan ini dan pertengahan tahun ini.

Saat ini untuk residensial di Sidoarjo telah terjual 120 unit dari total 343 unit. Kemudian di Pandaan, penjualan baru akan dimulai setelah groundbreaking. Perusahaan mengembangkan proyek residensial di Sidoarjo dimulai dari Rp300 juta sedangkan di Pandaan sekitar Rp800 juta.

Untuk pengembangan di Jabodetabek sendiri perusahaan mengungkapkan sudah tidak banyak lahan yang tersedia. Namun sejalan dengan pengembangan ruas-ruas tol baru prakarsa induk usaha, maka perusahaan akan terus membangun residensial.
“Kami mematok nilai penjualan Rp525 miliar tahun ini,” katanya kepada Bisnis Rabu (7/3).

Hingga kini perseroan masih memiliki landbank di koridor tol Jorr W2 Utara, kemudian juga koridor tol Bogor ring road,masing-masing sekitar 3.000 meter persegi.

Selain residensial, perusahaan juga akan meresmikan dan mengoperasionalkan proyek perkantoran perdana yakni office one pada Juni.

sumber: bisnis


0 comments

Leave A Comment