082198207682

Simpro Realty

Search More

Our Blog

Selain Lokasi dan Harga, Ini Faktor yang Harus Diperhatikan Dalam Membeli Hunian

Posted on August 3, 2018 by Vibiz Admin in News

Dalam membeli hunian banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Tidak hanya sekedar dari sisi harga dan lokasi, tetapi juga harus memperhatikan dampak lingkungan atau kawasan hunian yang ingin kita beli terhadap tumbuh dan kembang anak.

Pasalnya, lingkungan tempat tinggal menjadi salah satu faktor utama yang akan menentukan perkembangan anak. Lingkungan yang baik akan menjadikan anak tumbuh dengan baik pula dan sebaliknya.

Depok, patut dipertimbangkan sebagai lokasi dalam mencari hunian yang tepat bagi keluarga. Menyandang Kota Layak Anak untuk kedua kalinya, kota ini terus menata diri menjadi kota yang ideal bagi perkembangan kehidupan seorang anak.

Penghargaan ini diberikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise pada 23 Juli 2018 lalu. Indikator pemberian penghargaan tersebut ditinjau dari berbagai aspek, salah satunya sarana dan prasarana yang dihadirkan Pemerintah Kota Depok seperti taman-taman kota yang layak diperuntukan bagi anak-anak.

Sinergi pemerintah, masyarakat, media dan pelaku usaha, sangat dibutuhkan dalam mendukung kelanjutan Kota Layak Anak ini. Seperti apartemen Cimanggis City yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Depok. Lebih dari 40% lahan mereka yakni seluas 1 hektare (ha) difungsikan untuk fasilitas ruang sosial dan kehidupan penghuni khususnya anak-anak yang akan terus tumbuh dan berkembang.

Donny Wijaya, Chief Operation Officer (COO) Cimanggis City mengatakan, Cimanggis City juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak, antara lain fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, area komersial dan area parkir kendaraan yang luas.

Apartemen Cimanggis City dikembangkan oleh PT Permata Sakti Mandiri. Apartemen ini memiliki 24 lantai yang terdiri dari total 1.600 unit yang terdiri dari dua pilihan tipe yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Hingga Juli, apartemen ini sudah terjual lebih dari 62%. Permata Sakti terus menggenjot proses pembangunan proyek ini agar segera bisa diserahterimakan kepada konsumen. Harga yang ditawarkan Apartenen Cimanggis City mulai dari Rp 299 juta yang dapat diangsur dengan Rp 2,5 jutaan per bulan melalui kredit pemilikan apartemen.

sumber: kontan


0 comments

Leave A Comment