082198207682

Simpro Realty

Search More

Our Blog

Synthesis Development Akan Kembangkan Apartemen Low Rise Di Ciputat

Posted on November 29, 2017 by admin in News

Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, merupakan salah satu wilayah yang menarik kalangan developer untuk mengembangkan proyek apartemen, karena dekat dengan kawasan elite Pondok Indah, koridor bisnis RA Kartini-TB Simatupang, dan depo besar MRT (mass rapid transit) di Lebak Bulus, semuanya di Jakarta Selatan. Sebagian populasi Ciputat juga kalngan menengah ke atas dan di kawasan ada UIN Jakarta yang makin banyak dimasuki kalangan tersebut.

Saat ini di Ciputat ada lima proyek apartemen yang tengah dipasarkan dan dibangun. Yaitu, City Light (1.300 unit), Green Lake View (2.800 unit), The Spring Residence (2.500 unit), Baileys City (1.200 unit), dan Ciputat Resort (1.000 unit). Kelimanya lokasinya saling berdekatan dengan radius sekitar dua kilometer.

Dalam waktu dekat Synthesis Development juga akan mengembangkan proyek apartemen bertingkat rendah (low rise) dan rumah tapak (townhouse) di Ciputat. Lokasinya tidak jauh dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah itu.

“Nama proyeknya Kalingga City. Yang pertama akan ditawarkan apartemen, baru rumah tapak. Konsepnya beda dengan penawaran apartemen yang sudah ada. Kami low rise, hanya empat lantai,” kata Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relation Manager Synthesis Development, kepada housing-estate di Jakarta, Kamis (23/11).

Kalingga City akan menawarkan apartemen seharga mulai dari Rp300 jutaan/unit, karena merupakan segmen apartemen terbesar yang bisa diserap di Ciputat. Selain itu tipe dua kamarnya akan dirancang dengan model loft sehingga rasanya akan seperti di rumah dua lantai. Untuk townhouse-nya akan ditawarkan seharga mulai Rp1 miliaran.

“Rencananya kami mulai membuka nomor urut pemesanan (NUP) Maret tahun depan. Sekarang masih persiapan untuk perizinan maupun konsep desain yang lebih teknis. Kalau tanahnya sudah clear milik kami,” jelas Tere.

sumber: housing-estate


0 comments

Leave A Comment